Monday, April 14, 2014

Musik Instrumental oleh Chris Atherside



: lagu-lagu favorite


beberapa waktu belakangan aku sedang tidak tahu diri. maksudku, seharusnya aku mencari pekerjaan agar bisa bertahan hidup di Yogya alih-alih hanya mengandalkan keberuntungan atau semacamnya mampir menimpaku. belum berhasil. doakan ya segera :D terkadang ya aku merasa aku tak pernah tumbuh; tertinggal entah di suatu tempat yang gelap dan sendirian. tidak butuh menjadi pintar untuk tahu bahwa aku harus segera berbenah. ya, aku tahu itu. atau mungkin aku hanya berpura-pura tidak memikirkannya.

so, pada waktu yang tak tahu diri itu aku membuat musik instrumental dari beberapa lagu pop Indonesia. aplikasi yang kugunakan tetap Fruity Loops, kali ini versi 10 yang sesungguhnya membuatku kesal sepanjang waktu menggunakannya. itu soal lain. yang pasti lagu-lagu pop ini adalah termasuk yang kusukai, cuma sebagian kecil. hasilnya sendiri tidak terlalu mirip, sederhana, dan tentu saja tanpa vocal. sedikit berharap hasilnya bisa dinikmati siapa saja. sebelumnya lagu-lagu ini aku posting di Soundcloud. silahkan mampir, follow, download, terserah. ehehehehe. dan di sini, aku coba sertakan link lagu-lagu tersebut. selamat menikmati :)


jika terkendala dengan Soundcloud, lagu-lagu instrumental di atas bisa diunduh melalui 4shared. juga aku sertakan linknya di bawah ini:

  • http://www.4shared.com/folder/6qwqhKzY/Instrumental.html

kuharap hasilnya tidak terlalu mengecewakan di telinga pendengar. []

No comments:

Post a Comment