Saturday, July 31, 2010

Promo Lagu Baru | Chris Othersides - Sekilas

Halo, Othersiders :D



Hehehe. Met datang kembali dimari. Kali ini saia mau ngenalin lagu lama saia yg berjudul Sekilas. Niy lagu, adalah lagu pertama yg saia ciptain seumur hidup. Ahak hak hak. Tepatnya saat masiy duduk di kelas 2 SMA. Pas waktu itu, saia masiy dalam group band yg bernama Amoeba (Asli Moekak Batak) Ahak hak hak. Sekarang para pesonelna dah pada mencar. Ada yg jadi ahli nujum, pengajar, atlet dan saia yg mencoba tetap eksis di dunia saia sendiri. Ahak hak hak. Eksis niy yee...

Oke deh. Lagu ini udah pernah dibawain dalam festival lokal. Tapi, bener deh. Musik yang saia aransemen kali ini nggak jauh beda dengan musik pertama dulu. Jadi, akan sangat mengingatkan teman-teman saia itu. Hehehe. Kangen siy. Namanya juga saat-saat pertama jadi band. :)

Pun begitu, lirik awalnya saia ubah siy. Karena terlalu polos, lugu, dan sebagainya. Sempat saia coba mengubahnya sekalian dengan tema lagu. Saia mintak bantuan ibuk gurukuw yg baik itu (Maria Laksmi). Tetapi kadang kamu menemukan rekan yang klop, kadang nggak. Ahak hak hak. Alhasil, proses pengubahan tidak berjalan lancar. Dan saia jadi lebiy demen dengan lirik yg sekarang ini. Soalna, si ibuk gurukuw itu malah ngasiy kosa kata "ahak ahak" buat dimasukin dalam lirik lagu Sekilas ini. Ahak hak hak.

Jadi, lagu ini pertama kali diciptakan untuk menggoda Ran :D ahak hak hak. Malah bongkar kartu. Yah, maksudna, saia bikinin niy lagu untuk doi, yang saat itu masiy cakep banget dengan seragam putih abu-abunya. Sekarang : tambah cakeplaahh. Hihihi. Apalagi klo doi ada di antara 3 orang yg bawak bendera pas Senin datang. Halah. malah curhat! Ahak hak hak. Oke deh! 

Ini dia link buat ngedownload



Semoga berhasil saat melakukan pengunduhan. Saia juga sertakan liriknya yang nggak jadi pakek "ahak ahak" itu. Semoga bisa menghibur, Othersiders semua :)


S E K I L A S 
cipt. Chris Othersides


andai saja kuungkap semua rasa di hatiku
dan berkata betapa aku tulus mencintaimu

kisah ini benar-benar ingin kumiliki
tapi, tapi engkau pergi bersama yang lain

#
mungkin benar kau sekilas dalam hidupku
sudah kukatakan kau berharga bagiku
kuterdiam kau terluka
kupahami ketakutanmu
: kucoba mengerti

reff.
engkau sudah dipertemukan Tuhan denganku
mengenal hangatmu

engkau indah
tapi terlepas sosokmu yang berlalu
ho..wo...hwo...oo...

##
mungkin mencinta tak harus memiliki
meskipun rasa untukmu tetap abadi
kuberharap kau bahagia
luruh semua kesedihan 
: kubernyanyi





N.B.
- bebas sharing



- Chris Othersides -

No comments:

Post a Comment