Friday, July 30, 2010

Promo Album yang Tertunda



Ini tentang promo album indie Chris Othersides. Saia kurang inget tanggalna, yang pasti Juni lalu, Omri yang sebenerna punya nama Om Amri Hidayat, ngajakin saia buat serius ngenalkan musik dan lagu-lagu saia ke pendengar. Lalu dirancangnyalah semua yang berkaitan dengan keperluan, sampai pembuatan album hingga pemasarannya. Saia gitu senangnya karena akhirnya, mimpi saia menjadi penyanyi akan dimulai perwujudan nyatanya. Ahak hak hak.

CD udah dibuat, cover udah diprint sampai labelnya jugak. Saia gak tau persis berapa biaya semuanya. Omri yang menghandle semua itu. Dan tentu, saia nggak keberatan, karena bagaimanapun saia sudah yakin itu semua akan dapat saia kembalikan ketika menjadi penyanyi kelak. Hehehe.

Kami sempat promosi pada beberapa orang dan pastinya sudah ke stasiun radio, yaitu Star FM di daerah Pringgan, Medan. Saia berharap banget, setelah mendengarkan lagu di CD itu, mereka menelpon dan meminta saia tampil sebagai bukti bahwa saia adalah Chris Othersides yang menyanyikan lagu Bila Malam Datang. Pun, akhirnya sampai sekarang nggak dipanggil-panggil :D. Saia jugak sempat ngirim melalui temen satu CD lagu saia ke radio Siantar yg namanya CAS Fm. Kata teman itu siy, dah masuk dan udah bisa direkues. Tapi, karena tempatnya jauh, udah barang tentu signal tuh radio gak bakal nyampek di Medan. Pun begitu, saia kan emang gak punya radio. Ahak hak hak.

Yah, saia udah sangat bersemangat untuk mewujudkan mimpi-mimpi saia. Meskipun karena dekat lebaran, acara promo Chris Othersides harus ditunda lebih dulu. Omri akan menunaikan ibadahnya beserta keluarga. Dan saia harus menyiapkan diri, baik dari kualitas suara dan aransemen musik. Ya, saia mencipta lagu-lagu lagi dong. Hehehe. Mengisi waktu dengan mencipta lagu itu sangat mengasyikkan. Saia udah nggak sabar lebaran cepat berlalu, dan Chris Othersides akan muncul ke belantika musik di Indonesia.

Pemberitahuan. Lagu Bila Malam Datang oleh Chris Othersides, sudah bisa direkues di radio Star FM. Cuman, saia belum dapat kontak nomor hape atau telpon buat ngerekues kesana. Ntar bakal saia carik dolo. Teman-teman di daerah Medan dan sekitarnya rekues ya lagu saia. Biar makin sering diputar, makin besar kemungkinan didengar oleh yang lainnya. Hehehe.

Promo ditunda dulu. Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya. Ahak hak hak

No comments:

Post a Comment